Pages

Pertanyaan Mama

Assalamu’alaikum Wr. Wb.


Teman2, kali ini saya ingin sedikit mem-posting tentang kejadian singkat

antara mama saya dan saya. Rodok g penting sih ..


karena tujuan saya memang hanya untuk iseng belaka.

Selamat menikmati ..


Suatu malam, sehabis shalat isya’ jamaah dengan ibuk saya, saya melanjutkan nonton WC 2010 Belanda – Jepang .


M (ibuk) : Wah, kok tumben . kamu suka sepak bola ?


A (saya) : iya, hehe .


M : kenapa emang ?


A : iya , yang lagi maen ganteng2 nih ...


M : hmmmmm ..


Maafkan anakmu ini Mamaa .. hohohoh ...


mumpung ada yang tampan2 ..


lah yo sambil menyelam minum air . wkkwkwkwk ..


Sekian postingan ga penting saya kali ini .

trimakasih dan nantikan postingan geje saya selanjutnya :D


Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Post a Comment