Pages

ingatan masa lalu


==============================================================

saya nulis ini karena lagi inget sama masa lalu saya ..

tepatnya pas SMP . ohoooh . sedikit mengenang ya ..
gara garanya , saya nemu blog salah satu guru SMP saya .. trus saya nge et YM beliau dan berchat dengan beliau .. ahahaa . Pak Agus dee ...
nah , beliau sekarang udah pindah ke Malang sejak satu semester habis kelulusan saya .

nah , di blog beliau , ada foto foto waktu beliau masih ada di SMP saya ..

nah lo yo , kok ketepakan di blakangnya ada foto saya lagi jalan .
hahahaaa ..



nah , saya yang dikasih lingkaran ijo ntu ..

Guru saya yang jadi topik pembicaraan dikasih lingkaran biru
...

sedangkan lingkaran pink itu Bela, sahabat saya ..


Ini foto pas lagi ada kegiatan Fortasi ( Forum Taaruf dan Orientasi Siswa ) .
dengan kata lain , MOS tapi penuh permainan
. itu anak baru itu di sampingnya Pak Agus . Lupa namanya saya .

ahaahaa...

Kembali ke topik semula , o ya pas SMP , saya ada ex pertama , sebut saja kemudian ax . wahahaa . matematika bangett ..
nah , kemaren saya kan nyanyi nyanyi ..
ngomong ngomong , saya kan dulu sering diajak ax ngeband tuh . saya juga masih inget lagunya .
beberapa saya masih suka sampai sekarang . hoobastank , muse , the rasmus ..

"wah , mantepp ...

ahhh , jadi kangen suasana di studio .. hikss ..
"

terus saya juga jadi inget , dulu kan nama band nya Lensa .. nah ada satu lagu yang mereka bikin dewe . yang masih saya inget judulnya

Kesepian Abadi .

duh , bener gag ya ? saya juga agak lupa .. saya juga suka lagu ini , sayang g ada rekaman sama skali waktu itu . padahal keren loooo .. nge rapp gitu trus reff nya pop pop gmanaa gitu

saya sampe sekarang masih hafal reff nya .. dan

kadang kadang masih sering nyanyiin ..


kalo g salah kayak gini nih , ...


"Di kesepian ini , aku pun sendirii ..

Walau tanpa dirimu ,,,
akan kujalani ....

Di dalam hati ini , selalu ada bayangmu ..

Yang slalu mengusikku ... "


ahahaa .. tiap ngeband ada sahabat saya juga jadi vokalis . dan ax jadi vokalis utama . hwehwehwewe ...

ahahahaa a.. jadi pengen denger tuh lagu ...
aaaaaaaaaarrgghhhhhhhhhhhh ....

monggo deh , sekian dulu postingan saya sekarang ...

==============================================================

0 komentar:

Post a Comment