Pages

peninggalan dari jogja

waktu kapan hari itu ya, sekolah saya ada kegiatan Student Day
nah , kebetulan pas itu , kelas saya memilih ke UGM , sehingga , jadilah kami sekelas pergi ke jogja
sekitar empat harian gitu , pulang - berangkat naek kereta semua .

kegiatan ini udah agak lama kali ya ...
udah jaoh jaoh hari sebelum UAS . hhahaa . kangen juga kalo habis pergi sekelas gini .
hhiiihiiii

lalu kenapa saya tiba tiba ingat dan menuliskannya lagi di sini ???

ini loo, habis kemaren kan nganggur nganggur gitu di depan komputer
dan malas ngenet , jadi saya mengirbankan beberapa foto untuk dinodai
nah kok yo kebetulan yang aku nodai itu foto yang habis dari jogja itu ...
gituu ceritanya ...

hiks hiks jadi kangen ..
monggo ini sekelumit foto yang saya 'nodai' hhihii


ini foto 'khusus' cewek loo . bisa diliat , itu adalah semua anak cewek kelas saya
namun , tanpa viga *huhuhu, vig,,,,* karena saat itu berhalangan untuk ikut ke jogja
mieheeheehee . tak perlu tau yang mana saya yaa .. hhaahaa .. >o<


nah , finally saya dan teman - teman saya sekelas berfoto di prambanan ..
waaww , view nya baguss yaa . saya suka skali meliat foto yang ini ..
keeeereeeenn ...

hhahaa .
di jogja benar benar momen yang jarang jarang kami semua bisa kumpul
menyenangkan skali dan tak akan terlupaa ..
mwahahahahahaaa .. ^o^

thanx ya teman teman ..

0 komentar:

Post a Comment