Pages

Alhamdulillah :D

Alhamdulillah pengumuman SNMPTN sudah keluar beberapa hari lalu . I got my best . ( makasih banyak ya Allah :) ) .

makasi juga buat keluargaku dan teman2 ku semua yang sudah mendoakan aku ..
Kemudahan akan datang setelah ada kesulitan (:

setelah mengikuti pmdk pres unair, saya tidak lolos .

mungkin bukan jalan saya ..


lalu ikut pmdk umum gelombang1 ..

alhamdulillah masuk pilian pertama, FKG dengan biaya minimal ..

tapi sayangnya tidak jadi di ambil ..


lalu saya mengikuti tes UMM..

alhamdulillah masuk FK ..

mengikuti tes kesehatan ..

dan malamnyaa ... jengjengg ...

alhamdulillah . berita gembira datang ...


saya diterima di Pendidikan Dokter, Universitas Brawijaya :'D



Alhamdulillah ..
badan saya seperti bergetar semua ..

menangis dalam sujud syukur ..
Alhamdulillah ya Allah ...

nikmatMu sungguh indah . (:


langsung pelukan sama mami ..
hihihhii .
papi lagi di banjarmasin .

g bisa dihubungi .

tiba2 tlpn rumah berdering ..

dan ternyata, papi menelepon . mendengarlah berita gembira ini :D

senang sekali rasanya .

terimakasih semuanya :D

0 komentar:

Post a Comment