Pages

anakku sudah tumbuh (horta, Apin)

hoho , sebelumnya saya cerita dulu ya saya mendapat anak ini darimana .
Jadi, ceritanya waktu itu ada try out SNMPTN gitu
nah, alhamdulilah dapat peringkat lumayan
dan ternyata waaah , ada hadiahnya juga

hadiahnya mayoritas buku, sertifikat, dan si horta ini .
hohoho . mulailah saya memeliharanya ...

ini waktu masih baru nih ..


masih bersih, lucu imut2 gitu ya to

masih berplastik

nah, ini kudu direndem dulu 1 jam dalam keadaan terbalik ..

hahahahaa .

baru 1 minggu lagi dia akan tumbuh .

ga sabar to, 1 minggu rasae lamaaa banget ,..



oleh karena saya pergi bertamasya dengan teman2 ras1s ..
jadi saya tidak bisa merawatnya kurang lebih 4 hari gitu


tau tau waktu pulang habis tamasya, si Apin sudah tumbuh ..

Uwaaaa senangnyaaa ...
makasi ya buat orang2 rumah yang wes ngrawat Apin selama saya liburan ..

mulai nyiram dan mengganti airnya . hahahahhaa :D

ni si Apin yang sudah tumbuh .. :D

senangs deh ..




Lihaaat,Apin sudah besaar..

rambutnya sudah panjang dan njigrak ke atas

heheeheeeee ..

sampai sekarang dia masih dirawat kok

:D

1 komentar:

Anonymous said...

luf, pny thea jg beruang. emi kura2. hahaha
aku mauuu! tapi beli dmn yaa?

Post a Comment