Pages

Kedatangan Mio

saya habis dibelikan mio putih ni
lewat delivery service .
jadi ya sekarang saya tinggal menunggu mio nya di antar ..

secuplik perbincangan saya sama mami ..

M (mami) : mio nya nginden dulu ya , yang putih habis . tinggal hijau sama biru

S (saya) : oh, iya deh . sampai kapan ?

M : ya seadanya .

besoknya ..

M : oh, ternyata ada yang putih, tapi velg nya bukan bintang . mau nggak ?

S : yah, terserah sih . tak peduli seperti apa itu

M : yawes, tak pesenin ya .

lalu. agak siangan ketika mami di kantor, saya dirumah .. ( by sms )

M : sudah tak beli in mio nya . nanti setengah 11 di antar ke rumah .

S : oh, iya . terus, di apain lagi buk ?

M : yo DIKELONI NAK . ( >>>> bikin saya mati ngakak )

S : =..= bukaaaan , maksudnya ga pake bayar2 lg kan ?

M : oh nggak, sudah tak bayar ..

astaga .,,
mamiku ..
masa aku disuruh ngeloni mio ..

beliau lebih menyuruhku mengeloni mio daripada mengeloni dirinya .
astagaa ...

hikss ..

( btw, makasih buk :* )

0 komentar:

Post a Comment